Alasan Kenapa kopi Lebih Baik daripada Perempuan*

Alasan Kenapa kopi Lebih Baik daripada Perempuan*

Nasehat Aneh pak Bujang Gale kepada Kulup Kancil

nasehat-anehSuatu hari pak Bujang Gale dan Si Kulup Kancil sedang memancing di sebuah kolam pemancingan. Sambil menunggu kail-kail mereka dimakan ikan, pak Bujang Gale sesekali memberi nasihat kepada ana laki-lakinya itu.

“Lup , mau denger nasihat ayah nggak?”

Kulup Kancil menoleh kepada pak Bujang Gale , “Nasihat apa, Yah?”

Pak Bujang Gale melanjutkan, “Carilah jalan kebahagiaan yang benar. Nikmati masa mudamu.”

Si Kulup Kancil bingung dengan perkataan ayahnya itu. ‘Maksud Ayah apa sih?”

Selengkapnya tentangAlasan Kenapa kopi Lebih Baik daripada Perempuan*

Heboh Cara Mengambil Uang 4x dari ATM!

Heboh Cara Mengambil Uang 4x dari ATM!

Cara Mengakali ATM: Use with your own risk!

Jadi dua hari yang lalu saya mendapat kabar heboh dari teman saya. Meski kabarnya sangat heboh dia memberi tau dengan bisik-bisik pelan. Seolah-olah takut jika apa yang dikatakannya itu ketahuan orang lain.

Karena penasaran saya desak dia untuk bercerita banyak. Apa sebenarnya kabar hebohnya. Katanya,

"Aku ga sengaja nemuin cara untuk mengambil uang 4x lebih banyak dari atm tanpa mengurangi saldo"

"Serius? Ah! bohong kali lu!"

"Suer! gua ga lagi galau kok! Beneran ini," katanya meyakinkanku tangannya membuat huruf 'V' tanda bersumpah.

Selengkapnya tentangHeboh Cara Mengambil Uang 4x dari ATM!

10 Arti Pernikahan yang Aneh

10 Arti Pernikahan yang Aneh

10 Arti Pernikahan (dengan gambaran) yang Aneh

Jadi… ceritanya ada yang mau nikah ni berapa bulan lagi*. Terus karena jadi hobi banget nyari-nyari 'nasehat bijak' soal pernikahan. Nanya-nanya ke sana-kemari. Curi-curi dengar cerita-cerita dan pengalaman teman. Browsing-browsing di blog dan situs.

Nah begitu ngetik kata kunci 'married advice' di rumah oom G dapet deh satu  panduan menikah yang menarik di sebuah situs yang saya lupa ngesave linknya–gara-gara terlalu serius bacanya.
Katanya yang bikin itu advice, menikah itu adalah :

Di Mulai saat mengikrar janji/ijab-abul kalian berdua akan selalu bersama, selamanya. Selengkapnya tentang10 Arti Pernikahan yang Aneh

Tentang Nikah : Obrolan si Kulup kancil dan pak Bujang Gale

Tentang Nikah : Obrolan si Kulup kancil dan pak Bujang Gale

BIAYA PERNIKAHAN

Si Kulup Kancil dan pak Bujang Gale sedang menonton acara Infotainmen pada suatu sore. Infotainmen itu sedang menceritakan prosesi perkawinan seorang artis. Tampak tayangan yang sangat glamor dari acara pesta sepasang artis itu. Maklumlah, yang menikah adalah Siti Nurhaliza dan suaminya adalah pengusaha yang sangat-luar-biasa kaya.

Tiba-tiba si Kulup Kancil bertanya kepada pak Bujang Gale, “Ayah, emang pernikahan itu memakan biaya yang sangat besar ya?” Selengkapnya tentangTentang Nikah : Obrolan si Kulup kancil dan pak Bujang Gale

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (3)

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (3)

Kerjakan Sendiri dan 2 Cerita Lucu lain

KERJAKAN SENDIRI

Di siang hari yang panas, pak Zaenal mengajar dengan cara ceramah yang membosankan. Murid-murid tampak sangat lesu.

Tiba-tiba pak Zaenal melihat si Joko kawan sebangku si Kulup Kancil tidur.

Pak Zaenal teriak kepada Kulup Kancil, “Hei Kulup Kancil! Bangunkan si Joko!”

Kulup Kancil menggeleng pelan. “Enggak mau, Pak. Orang bapak yang bikin dia mengantuk sampai tertidur, mengapa menyuruh saya yang membangunkannya?” Selengkapnya tentangMati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (3)

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (2)

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (2)

Tujuh Kelinci dan Cerita Lucu Lain

TUJUH KELINCI

Pak Zaenal masih kesal dengan jawaban si Kulup Kancil tentang kelinci di pelajaran matematika minggu kemarin. Lalu guru matematika yang berkacamata tebal dan rambutnya sedikit beruban itu  bertanya kembali kepada si Kulup Kancil. Kali ini yang dipakai sebagai contoh adalah kelinci.

“Jika di halaman rumah saya ada dua ekor kelinci dalam satu kandang, terus di kandang yang lain ada dua kelinci lagi, lalu di kandang dekat pagar juga ada dua kelinci lagi. Terus semua kelinci itu saya berikan kepadamu, berapa ekor kelinci yang kamu punya sekarang?

“Tujuh!” suara si Kulup Kancilterdengar sampai ke pojok ruang kelas.

Gerrrrrr! Seluruh isi kelas riuh mendengar jawaban yang sangat percaya diri si Kulup Kancil. Pak Zaenal ikut tersenyum mendengar jawaban si Kulup Kancil. Sudah keras, salah pula. Untungnya kali ini mood pak Zaenal sedang bagus, jadi si Kulup Kancil tidak mendapat lemparan kapur di keningnya. Selengkapnya tentangMati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil (2)

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil

Mati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil

Innocent dan Cerita Lain

BELUM CUKUP

Dihari pertama sekolahnya, si Kulup Kancil pulang ke rumah dengan wajah yang lesu. Ibunya bertanya tentang keadaan sekolah barunya, “Gimana sekolahnya, Nak? Apa yang kamu pelajari hari ini?”

Si Kulup Kancil menjawab malas, “Tak banyak, Bu. Aku harus kembali lagi ke sekolah besok.”

INNOCENT

Si Kulup Kancil pulang ke rumah dengan wajah kusut. Dia lapor sama ibunya, “Bu, tadi di sekolah pak guru menghukumku karena perbuatan yang sebenarnya tidak aku lakukan.”

Ibunya marah (kepada guru si Kulup Kancil), “Kok bisa?! Itu enggak adil, enggak mendidik. Ibu akan protes ke sekolah besok! Apa sih kesalahan yang tidak kamu lakukan, Nak?” Selengkapnya tentangMati Ketawa di Sekolah si Kulup Kancil